Cpx24.com CPM Program

Template Abstract Mind versi XML

Written By Info center on Thursday, January 12, 2012 | 2:08 PM

"pernah coba pake template XML tp tampilannya gak ada memuaskan jd kembali lg ke versi classic. mas, bisa gak buat template yg kira-kira teksturenya mirip dg yg saya punya milik pannasmontata"

Bisa tidak ya saya mengkonvert template html menjadi xml? PR baru buat saya euy. Jika begitu adanya, saya coba deh. Akan tetapi tentunya saya akan membuat yang mirip-mirip saja, soalnya jika sama persis agak repot. Setelah saya coba review, ternyata beliau menggunakan template Abstract Mind dari pannasmontata.

Ehh.. biar tidak terlalu lama menunggu, ceritanya saya sudah membuatkan template bajakannya tapi tentunya dalam format XML sesuai permintaan, screenshot nya seperti gambar di bawah ini:


Bagi yang mau mencoba otak-atik template ini, sobat bisa download di sini !

0 comments:

Post a Comment

 
berita unik