Cara menang terus texas holdem poker di facebook tanpa sofware cheat

Written By Info center on Friday, January 13, 2012 | 7:18 AM

Bisa ngga sih. Bisa banget asal mau sedikit repot. Dijamin bekerja. Sudah di praktekan oleh ahlinya hehe.
Sebelum melanjutkan membaca artikel ini pasti temen temen udah banyak yang ngedumel. Mana ada cheat yang bekerja, pasti nih artikel tipu tipu soalnya sofware yang gw pake ngga guna tuh, ada juga yang di boongin malah ngirim password sama user facebook ke orang (pake format yang katanya bisa bikin menang poker sari sarinya sih kayak script html, atau javascript) sampe chipnya dikuras (kalu yang ini sih maaf rada rada hehe bodoh). Yuph dua bulanan yang lalu saya juga sama nyari nyari cheat poker udeh install beberapa sofware.. nggak ada buktinya. Akhirnya setelah merenung beberapa saat Tuing Tuing Tuing saya dapet ILHAM.

Menurut saya poker ataupun permainan kartu lainnya adalah permainan peluang. betul tidak. betul betul (upin ipin style). Kalo pake logika bodoh kalau satu meja ada 4 orang main poker maka masing masing orang memiliki peluang menang 1/4 atau 25% persen menang. Hal ini tentu bisa ditingkatkan dengan skill individu dimana kita harus bisa bersabar, tahan ledekan, tidak tamak, dan mampu membaca kondisi (kondisi ini dapat diartikan peluang menang, kalo kartu nya jelek mending fold aja, bodoh aja kalo call apalagi raise itumah super BODOH). Pertanyaanya gimana cara ningkatin peluang biar bisa menang texas holdem poker di facebook? penasaran kan. Suabar yak.


Sebelum lanjut ke pembahasan, ada beberapa syarat yang harus dimiliki untuk trik ini bekerja optimal.
1. Harus punya user facebook lebih dari satu. Idealnya 3 - 5 user.
2. Kalo cuman punya satu pc atau laptop spesipikasinya musti rada tinggi kaya RAM dan VGA nya.
3. Kalu punya temen dengan fisi dan misi yang sama akan lebih baik lagi.
4. harus sudah tau aturan aturan cara bermain main texas holdem poker di facebook, kalu belum bisa klik disini
5. Akses internet dengan kecepatan minimal 3 G

Okeh deh Kita mulai pembahasannya
menang terus texas holdem poker di facebook tanpa sofware cheat

1. Pertama login ke facebook dengan semua user yang kamu punya di beberapa browser yang berbeda pada saat bersamaan misal kamu punya user A, B, C, D. User A login Pake Internet explorer, Trus B login pake Mozilla, C pake Opera, trus D pake Safari atau google chrome.
2. Cari table kosong trus semua user masuk ke table yang sama. cari table dengan 5 kursi. Mungkin disini udah mulai ngerti kan maksudnya. Yuph maen keroyokan itu intinya.

3. Tinggal tunggu sang Korban

4. Saat sang korban dateng. Yah kita mulai maen seperti biasa. Saat kartu mulai di bagiin kita kan bisa milih milih mana user yang kartunya bagus dan mana yang jelek. Kalu user yang kartunya jelek mah tinggal di fold ajah. Mengurangi kerugian kalo si korban kartunya bagus.

5. Itu triknya. Ningkatin peluang kamu dari 1/5 atau 20% menjadi 4/5 atau 80 %

Pasti ada komentar itu kan nggak seratus persen ... itu kan ribet..... ya eyalah No pain no gain kali. Semuanya harus di usahakan. Dan Ane kasih tau kenapa sebaiknya kamu nggak download sofware cheat texas holdem poker yang buanyak di internet.
Nih beberapa alesan kenapa kamu sebaiknya jangan download cheat texas holdem poker di internet

1. Zynga poker merupakan perusahaan besar dengan tingkat security yang canggih. Mereka ada firewall sehingga game ini sulit di crack
2. Percaya deh sofware cheat texas holdem poker rata rata boong.
3. Kalu kamu download dari situs yang nggak bertanggung jawab (dan pasti memang ngga ada tanggung jawab nya) bisa bisa sofware yang kamu download malah baca cache dan ngopy semua user sama passwor di komputer kamu serta data data pribadi lainnya dan secara otomastis kirim data data itu ke mereka.
4. Hehe emang yang namanya download cheat atau crack biasanya juga banyak yang tanpa sadar lu download virus juga.

Kalu setelah nerapin info dari saya kamu masih kalah hehe ... jangan nyarin nyari saya yak... lha wong 4 lawan satu aja masa masih kalah wkwk. Mendingan mandi kembang tujuh rupa, jangan jangan kamu emang termasuk orang dalam kategori sial atau di kutuk.. Hehe tapi kalu menurut saya kalu kalah justru musti bersyukur. Jangan jangan itu tegoran dari malaikat kalu kamu ngga ada bakat untuk berbuat dosa wkwk. jangan malah nyari saya apalagi pake bawa bawa virus walah walah jangan bos dosa. Tapi kalu info ini membantu yah boleh juga sih kalu chipsnya mau di bagi (ngarep.com) ...
tunggu cara curang menang texas holdem poker selanjutnya di situs ini.

Sip itu dulu postingan kali ini. Semoga bermanfaat

ardian

0 comments:

Post a Comment

 
berita unik