Cpx24.com CPM Program

Dapat Uang Dari Situs Sendiri

Written By Info center on Thursday, January 12, 2012 | 11:46 PM

Saat nya saya berbagi sedikit ilmu bagaimana mendapat uang / bayaran dari situs yang kita kelola.

1. Jadi publisher

Publisher adalah pemilik blog atau situs yang mencantumkan link teks ataupun banner produk orang lain. Saya sendiri menjadi salah satu publisher di kumpulblogger. Situs broker iklan yang saya anggap profesional dan memberikan bayaran yang lumayan.

Jika ingin mendaftar kumpulblogger klik disini.

Selain Kumpulblogger ada juga  AdsenseCamps yang merupakan PPC lokal pengganti google adsense, iklannya cukup lumayan dan begitu juga bayarannya.

Jika ingin mendaftar AdsenseCamps klik disini

Adsense Indonesia

Untuk menjadi publisher yang sukses yang paling utama dibutuhkan adalah visitor atau pengunjung, logikanya semakin banyak pengunjung semakin besar peluang link iklan kita di klik (betul apa betul.. betul betul).

Saya akan sedikit berbagi mengenai pengunjung, saya memiliki beberapa situs dan blog salah satunya situs ini. Setelah saya analisa dengan google analytic sebagian besar pengunjung masuk melalui search engine (google, yahoo dan bing), dan pengunjung yang terbanyak dihasilkan oleh situs dengan peringkat halaman pertama di search engine dengan keyword tertentu. misal : situs saya http://wakakak.net mulai memiliki ribuan pengunjung perhari sejak masuk halaman pertama google dengan kata kunci cerita lucu.

Tentu anda mulai bertanya bagaimana caranya supaya bisa menjadi nomer satu di google, kelak saya akan membuat artikel mengenai hal tersebut. Tetapi jika anda ingin mendapat panduan lengkap, 100 % akurat, mudah dipahami dan berisi trik trik yang berguna (saya tahu karena saya sendiri membeli produknya). Anda saya anjurkan membeli produk dari pak Kusuma Putra

Klik disini jika anda ingin situs anda atau pun blog anda menjadi nomer satu di search engine


NB : Dari satu bisnis ini saja saya sudah bisa membayar sewa hosting dan domain

2. Ikut program Affiliate.

Affiliate sendiri adalah kerjasama antara pemilik blog (publiher) dan pemilik produk (advertiser) dalam hal sharring profit penjualan. Artinya jika ada orang yang membeli produk dari advertiser kita akan mendapat sharring keuntungan sekian persen, biasanya 50% - 50%. Misal saya sendiri ber afiliasi dengan situs rahasia panas. Alasan kenapa saya ikut ber afiliasi dengan rahasiapanas karena saya melihat mereka menjual produk yang bermanfaat, lengkap dan akan menjadikan anda orang kaya dari internet jika anda mengikuti semua petunjuknya.

jika ingin kaya dari internet klik disini


3. Situs Jualan produk.

memanfaat kan blog atau situs untuk media promosi saat ini menjadi hal yang lumrah. Dan saya sangat menganjurkannya. Rahasia agar sukses adalah situs produk anda menjadi halaman pertama di search engne dengan kata kunci yang anda jual. Misal anda menjual kue kering maka jika ingin produk anda laku situs anda harus menjadi nomer satu di search engine dengan kata kunci kue kering. Jika ingin tahu cara menaklukan search engine saya anjurkan membeli produk pak kusuma putra

Klik disini jika anda ingin situs anda atau pun blog anda menjadi nomer satu di search engine



4 . Situs jual Jasa


Situs yang menampilkan jualan jasa misal situs iklan baris, situs submit backlink dan lain lain

Pasti banyak yang bertanya saya tidak memiliki situs dan masih ragu untuk sewa hosting dan domain. Jawabannya gampang, buat saja akun di www.blogger.com anda akan mendapat blog gratis siap pakai.

Saya sendiri baru mencoba 2 cara diatas. Dan hasilnya sudah lumayan, jika saya menemukan cara yang lebih oke, pasti akan saya update infonya. Atau jika ada yang ingin berbagi cara menghasilkan uang di internet bisa tulis dihalaman komentar.

Semoga tulisan ini bermanfaat

ardian

0 comments:

Post a Comment

 
berita unik